Revolutic Biospray Jawa Timur

Revolutic Biospray Jawa Timur
Suplemen Kesehatan Penunjang Medis

SERING ANDA GUNAKAN SETIAP HARI !! TERNYATA ITU YANG MEMBUAT ANDA TERKENA SERANGAN MENDADAK BELL PALSY




Ada seseorang merasakan hidupnya sehat-sehat saja, tapi tiba-tiba di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mendadak dia merasa bahwa muka dia nggak bisa bergerak sama sekali. Dia pikir kena stroke ringan, tapi setelah diperiksa Gula darah, kolesterol & tekanan darahnya juga normal & setelah didiagnosa lebih lanjut ternyata dia kena serangan yang namanya BELL’S PALSY.

Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN, Ternyata dia tidak sadar kalau dia sering terkena angin AC di kantornya & dia juga sering mengarahkan hembusan AC di mobilnya kearah badan dan wajahnya.

Hal inilah yang merupakan penyebabnya, meski dia nggak merokok, minum alkohol, dan dia selalu hidup sehat. Alhasil, separo wajahnya tidak bisa bergerak. Diapun tidak bisa senyum, matanya yg kanan tak bisa berkedip dan bahkan lidahnya tak bisa bergerak ke sebelah kanan. Hal ini disebabkan karena PERADANGAN SARAF ke-7, yang letaknya ada di BELAKANG TELINGA sampai ke LEHER kita.

Gejala Bell’s Palsy secara umum
  1. Terjadi secara tiba-tiba, berupa kelumpuhan ringan sampai total pada salah satu sisi wajah, menyebabkan pasien sulit tersenyum atau menutup salah satu kelopak mata
  2. Wajah melorot menjadikan wajah sulit berekspresi
  3. Dapat terjadi rasa nyeri di sekitar rahang atau di belakang telinga pada salah satu sisi wajah yang terpengaruh
  4. Sensitivitas terhadap suara akan meningkat pada sisi wajah yang terpengaruh
  5. Kadang timbul nyeri kepala
  6. Penurunan kemampuan indera pengecap pada sisi yang lumpuh
  7. Penurunan jumlah air mata dan liur yang diproduksi pada sisi yang terkena
  8. Pada beberapa kasus, Bell’s Palsy dapat mempengaruhi saraf kedua sisi wajah, walaupun hal tersebut jarang terjadi
Oleh karena itu mulai dari sekarang lindungi leher anda dengan syal atau jangan duduk di spot yg terkena langsung angin AC. Jangan arahkan semburan angin AC langsung ke tubuh dan muka kita!!!. BELL’S PALSY Disease ini bisa juga menyebabkan angin duduk/masuk angin ke jantung (akibat lainnya bisa mendadak meninggal) atau kena paru2 basah dan lain-lain.

Beritahukan kepada teman atau kelaurga yang anda sayangi agar tidak bisa menghinda r dari penyakit yang satu ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "SERING ANDA GUNAKAN SETIAP HARI !! TERNYATA ITU YANG MEMBUAT ANDA TERKENA SERANGAN MENDADAK BELL PALSY"

Posting Komentar

Konsultasi Pembaca