Revolutic Biospray Jawa Timur

Revolutic Biospray Jawa Timur
Suplemen Kesehatan Penunjang Medis

DIABETES DAN PERANAN REVOLUTIC BIOSPRAY







Biospray Bionutric Jatim – Penyakit tua yang memiliki persentase cukup banyak lainnya adalah Diabetes. Diabetes atau kencing manis atau penyakit gula terjadi karena sekresi insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak memadai untuk kebutuhan tubuh atau definisi lainnya adalah sindrom pada metabolisme sel yang disebabkan oleh cacat protein insulin glukosa.

Diabetes

Disebut juga sebagai penyakit jangka panjang atau kronis yang biasa ditandai dengan kadar gula darah atau biasa kita sebut dengan glukosa yang jauh diatas keadaan normal. Peran glukosa memang sangat penting untuk kesehatan tubuh kita karena glukosa merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel yang membentuk otot beserta jaringan yang terdapat pada tubuh.

Sebagai zat yang sangat penting, tubuh kita membutuhkan glukosa agar dapat beraktifitas dengan normal. Kadar gula darah sendiri diatur dan dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas yang merupakan salah satu organ tubuh yang terletak dibelakang lambung.

Untuk penderita diabetes, organ tubuh bernama pankreas ini tidak mampu lagi memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup sesuai dengan kebutuhan tubuh. Tanpa hormon insulin, sel-sel tubuh tidak mampu menyerap dan mengikat glukosa pada jaringan otot untuk menghasilkan energi.



Gejala Diabetes....

Gejala diabetes cenderung tidak spesifik sehingga sulit mengenalinya. Bahkan tanpa riwayat orang tua yang mengidap diabetes , seseorang bahkan tidak menyadari bahwa telah mengidap penyakit gula ini selama bertahun-tahun lamanya.

Beberaapa gejala diabetes yang perlu anda ketahui diantaranya adalah :
  • Sering merasa haus
  • Sering buang air kecil terutama di malam hari
  •  Rasa lapar yang berlebihan
  •  Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  •  Berkurangnya produksi otot
  •  Mudah kelelahan
  • Penglihatan kabur
  • Luka yang lama sembuh
  • Sering mengalami infeksi seperti di gusi, kulit dll·      
 
Tahukah Anda.... ?

Ternyata, Indonesia termasuk dalam daftar 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013 silam, data menunjukkan bahwa penderita diabetes di indonesia diperkirakan mencapai 8,5 juta orang yang terbagi dalam rentang umur 20-79 tahun sesuai kutipan dari Federasi Diabetes Internasional.

Efek Samping Pengobatan Diabetes dengan Obat-obatan dan Suntik Insulin...

Pengobatan diabetes selama ini yang sering kita ketahui ada 2 macam yaitu dengan obat dan injeksi insulin. Dengan mengkomsumsi obat dalam jangka panjang memang menurunkan kadar gula dalam darah seketika... namun yang perlu diingat tubuh penderita sering mengalami lemas karena tidak adanya kadar gula yang diikat pada otot untuk menghasilkan energi. Pengobatan dengan obat-obatan selama bertahun-tahun juga memiliki resiko kerusakan organ ginjal pada tubuh kita.

Sedangkan pada metode suntik insulin, tubuh terasa membaik karena insulin sintetis yang disuntikkan selama periode tertentu kedalam tubuh. Namun perlu diingat, insulin sintetis tetap memiliki resiko jangka panjang yang akan timbul dikemudian hari.

Suntik insulin juga menyebabkan sel-sel dalam pankreas semakin lemah karena kebutuhan insulin sudah dicukupi oleh injeksi insulin sehingga tidak ada proses penyembuhan pada sel-sel rusak yang terdapat pada organ pankreas.


SEMBUH dari DIABETES dengan REVOLUTIC BIOSPRAY

Konteks penyembuhan Diabetes dengan REVOLUTIC BIOSPRAY sangat berbeda dibandingkan dengan obat-obatan dan suntik insulin.

REVOLUTIC BIOSPRAY bukanlah obat melainkan adalah Suplemen Kesehatan berfungsi untuk meregenerasi sel dan menguatkan sel-sel pankreas yang sudah banyak mengalami kerusakan akibat diabetes yang sudah menahun. Dengan adanya regenerasi sel tersebut maka akan berdampak pada kembalinya fungsi organ pankreas yang menjadi sehat kembali.

Penyembuhan diabetes dengan REVOLUTIC BIOSPRAY berfokus memperbaiki sel-sel pankreas untuk menghasilkan kembali insulin secara alami dari tubuh manusia itu sendiri.

Dengan demikian, tubuh tidak akan lagi tergantung pada obat-obatan dan injeksi insulin sintetis karena kebutuhan insulin tubuh sudah tercukupi oleh fungsi pankreas yang kembali sehat.


Pengalaman Penderita Diabetes dengan RECOLUTIC BIOSPRAY..


Penyakit gula banyak ditemui saat tubuh mulai menua, hal ini dipicu dari banyak hal termasuk pola makan yang kurang sehat yang berjalan sejak lama. Penderita diabetes sangat rentan terhadap luka karena proses penyembuhan luka berjalan lambat karena fungsi pankreas yang tidak bisa mengontrol kadar gula darah.

Banyak kita temui penderita diabetes dengan luka berlubang pada kaki semakin parah setiap harinya, bahkan banyak penderita diabetes yang terpaksa harus diamputasi saat terdapat organ tubuh yang terluka untuk menghindari menjalarnya luka tersebut lebih luas.

Ibu Hanna adalah seorang penderita diabetes, beliau berusia 67 tahun. Kadar gula biasanya mencapai 290, namun ibu hanna sangat anti dengan obat-obatan. Beliau memahami bahwa penggunaan obat dalam jangka panjang akan memberikan efek negatif pada tubuh yang semakin menua.

Dalam perjalanannya mencari kesembuhan dari penyakit Diabetes, ibu hanna akhirnya diperkenalkan dengan BIOSPRAY BIONUTRIC oleh salah seorang kerabatnya.

Pada awalnya, ibu hana berfikir bahwa "banyu koyo ngono ae larange eram-eram" yang artinya air begitu aja kok mahal. Namun kerabatnya memberikan motivasi bahwa kenapa tidak dicoba saja lebih dulu... karena semua itu ada baiknya untuk mencoba.

Bagi ibu hanna, harganya BIOSPRAY dianggap mahal, namun ibu hana sangat ingin sekali SEHAT.

Dalam proses penyembuhannya dengan Biospray, ibu hanna menggunakan 3x semprot Biospray di bawah lidah dan kemudian didiamkan dibawah lidah 3-4 menit (jadi tidak langsung ditelan).

Hari ke 3 penggunaan biospray, ibu hana mendapati tidurnya nyenyak dan istirahatnya teratur. Beberapa minggu penggunaannya, saat melakukan cek laboratorium, kadar gula darah puasa dan setelah makan sudah mulai berangsur normal tanpa obat dan juga tanpa suntik insulin sintetis.

Apa yang dilakukan ibu hanna merupakan bentuk ikhtiarnya untuk mendapatkan kesembuhan yang diinginkan tanpa efek lainnya, jadi bukan mengurangi gejala diabetes dengan obat ataupun suntikan insulin sintetis yang kemudian malah memberikan efek samping penyakit yang lain. Ibu hanna akhirnya diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa dengan sarana BIOSPRAY BIONUTRIC saat ini.  


INGAT.... !!!

Pengobatan dengan obat-obatan dan insulin hanya meredakan gejala.
  • Gula darah anda akan kembali normal karena obat-obatan
  • Gula darah anda juga akan kembali normal karena suntikan insulin sintetis.
Jika keduanya tidak dilakukan maka gula darah anda akan kembali tidak terkontrol... ini kenyataannya. Yang lebih membahayakan lagi dalam pemberian suntik insulin adalah saat anda menggunakan secara berlebihan, maka kondisi tubuh anda akan mendadak drop dan itu membahayakan jiwa.

Bagaimana dengan penyembuhan pankreas nya sendiri sebagai penghasil insulin alami ?

Tindakan medis dengan terapi obat-obatan dan insulin tidak memberikan dampak positif pada kesembuhan pankreas anda, karena memang konsumsi obat dan insulin hanya meredakan gejala diabet sesaat bukan berfokus pada kesembuhan pankreas anda.

Seperti obat-obatan yang hanya mengurangi gejala meningkatnya kadar gula dalam darah. Begitu juga dengan insulin yang bertindak hanya menggantikan fungsi pankreas dalam menyediakan kebutuhan insulin dalam tubuh.

Nah, dengan terapi Biospray Bionutric memberikan anda harapan yang besar untuk memperbaiki kerusakan sel-sel pankreas sehingga dapat menghasilkan insulin secara mandiri.

Perbaikan sel-sel pankreas yang mulai rusak lebih dini dengan Biospray, mencegah semakin bertambahnya sel-sel pankreas yang mati karena tidak adanya penanganan yang tepat terhadap fungsi pankreas anda.


LALU BAGAIMANA DENGAN DIABETES YANG SUDAH MENGGUNAKAN OBAT DAN SUNTIK INSULIN ??

Penggunaan BIOSPRAY lebih cepat akan membantu penderita diabetes untuk memperbaiki fungsi pankreas sebelum terlambat (dalam hal ini maksudnya sel-sel pankreas semakin banyak yang mati). Yang terlanjur dengan obat dan suntik insulin, maka intensitas penggunaan obat akan bisa dikurangi jika menggunaakan Biospray lebih cepat.

(Revolutic Biospray Jatim)


TUNGGU APA LAGI !!

PESAN BIOSPRAY DAN BIOSPRAY PLUS SEKARANG JUGA HANYA DI BIOSPRAY BIONUTRIC JATIM

 

MANFAAT BIO SPRAY UNTUK MEMBANTU PROSES PENGOBATAN PENYAKIT DEGENEREATIF :
  • Stroke
  • Jantung
  • Vitiligo
  • Parkinson
  • Sakit Kulit
  • Rambut Rontok
  • Diabetes/Kencing Manis
  • Kanker payudara
  • Gagal ginjal
  • Paru-Paru
  • Liver
  • Komplikasi
  • Migrain
  • Hipertensi/Darah tinggi
  • Asma
  • Kolesterol
  • Mata rabun
  • Rematik
  • Insomnia
  • Kejantanan
  • Kesuburan dan Cepat Hamil
  • Langsing dan Awet Muda
  • Dan Masih banyak Lainnya


Konsultasi & Pemesanan, HUBUNGI :

https://wa.me/+6285655506222 (Revolutic Biospray Jatim)
email : biospray.bionutricjatim@gmail.com


tag :
revolutic biospray, harga biospray bionutric, revolutic biospray plus bionutric, testimoni biospray bionutric, jual bio spray bionutric, bionutric biospray review, biospray bionutric, biospray bionutric indonesia, manfaat biospray bionutric, 
biospray bionutric, biospray untuk batuk, biospray adalah, bio spray asli, bio spray amankah, bio spray aman untuk ibu hamil, bio spray agen, biospray asam amino,
bio spray bionutric murah, bio spray berapa ml, biospray bpom, biospray colostrum liquid, bio spray cara pakai, biospray diabetes, biospray dari bionutric,
bio spray di malang, bio spray di surabaya, biospray di jakarta, biospray fungsinya, bio spray for cancer, biospray facebook, foto bio spray, fakta bio spray,
biospray indonesia, isi bio spray, i linkage biospray, biospray jatim, biospray kemasan baru, biospray kanker payudara, bio spray kaskus, bio spray kecantikan,
biospray obat diabetes, biospray obat kanker, biospray obat jerawat, bio spray original, biospray obati stroke kelainan ginjal, biospray online, biospray obat apa,
biospray plus, bio spray reguler, reaksi bio spray, biospray stroke, harga bio spray 60ml, bio spray surabaya, bio spray suplemen diet, biospray kencing manis,
biospray gagal ginjal, biospray liver, biospray hati, biospray parkinson, biospray darah tinggi, biospray kolesterol, biospray asma, biospray bronchitis, biospray tumor,
biospray jantung, biospray impotensi, biospray rambut rontok, biospray vitiligo, biospray kulit belang, biospray insomnia, biospray obat stroke, biospray obat vitiligo,
biospray obat vitiligo, biospray obat kanker payudara, biospray obat kram otot, biospray obat jantung, biospray obat parkinson, biospray obat sakit kulit,
biospray obat rambut rontok, biospray obat kencing manis, biospray obat gagal ginjal, biospray obat paru-paru, biospray obat liver, biospray obat komplikasi,
biospray obat mata rabun, biospray obat rematik, biospray obat cepat hamil, biospray obat hipertensi.

0 Response to "DIABETES DAN PERANAN REVOLUTIC BIOSPRAY"

Posting Komentar

Konsultasi Pembaca